Latest News

Jumat Pertama September 2016, Pelantikan Pengurus Baru B-Kompelk

Siang ini (2/9) dalam perayaan Ekaristi rutin tiap jumat pertama, Biro Komunikasi Pelajar Katolik melantik ketua dan wakil ketua untuk masa bakti 2016-2017.

Siang yang cerah di hari ke 2 bulan September ini menjadi hari yang baru untuk Biro Komunikasi Pelajar Katolik Yogyakarta. Mengingat saudara Stanislaus Arya Luhur Pambudi yang sudah memasuki masa purna tugas, maka dilantiklah ketua baru, saudara Gregorius Arvy Nathaneri, keduanya saat ini mengenyam pendidikan di SMA Negeri 6 Yogyakarta dalam Perayaan Ekaristi yang dipimpin oleh RD Fransiskus Yunarvian yang dimulai pada pukul 13.00 WIB di Gereja Katolik Santo Antonius Kotabaru Yogyakarta.

Terdapat sesuatu yang unik dalam kepengurusan Biro Komunikasi Pelajar Katolik pada periode ini. Yaitu hanya terdapat dua orang pengurus terdiri dari ketua dan wakil. Merupakan, saudari Irene Nadia Paska Ayuningtyas dari SMA Negeri 1 Yogyakarta yang menjadi wakil ketua sekaligus bendahara. Harapan dari kepengurusan yang bersifat minimalis ini adalah tidak mengutamakan jumlah pengurus, namun kualitas kerja dari kepengurusan itu sendiri.

Setelah perayaan Ekaristi selesai, seperti pada bulan yang lalu, dilanjutkan ramah tamah dengan makanan dan minuman yang sebagian besar berasal dari kemurahan hati umat.

Simak foto-fotonya dibawah ini: (all image credit: Agik, SMAN 6 Yogyakarta)




« PREV
NEXT »