Latest News

Tuhan, rencanaMu Sungguh Indah -Sharing Pelajar SMA

Aku hanya pelajar sma biasa dengan rutinitas biasa layaknya seorang pelajar sma, dengan rutinitas bangun pagi, belajar, pulang, belajar dan mengulangi rutinitas tersebut. Nothing special. Ga ada yang istimewa dalam diriku, sama sekali. Bahkan aku sendiri bingung apa ada yang istimewa dari aku?? Aku hanya seorang pelajar sma yang biasa, yang tidak memiliki bakat apa apa. Kadang hal tersebut membuat aku sedih dan menghujat Tuhan. "Tuhan, mengapa aku seperti ini? Mengapa aku membenci diriku sendiri? Bahkan aku sampai pada saat aku putus asa. Tuhan mengapa Engkau berdiam diri? Tidak bisakah Engkau menenangkanku? Melihatku saja" namun kata kata itu sama sekali tak berguna dan ga ngerubah apa apa.
Namun disuatu waktu Tuhan menjawabku melalui perantaraan homili romo. Masih teringat dengan kata kata romo yang menegaskan bahwa Tuhan menciptakan manusia bukan tanpa alasan. Tuhan menciptakan manusia untuk berkembang. Kata kata itu aku pahami secara benar dan hei kalian tau?? Aku paham kenapa Tuhan membangunkan kita setiap hari. Aku percaya bahwa Tuhan membangunkan diriku, dan engkau untuk menjadi perantaranya di dunia. Tuhan membangunkan kita karena Tuhan memberikan kesempatan bagi kita untuk berubah menjadi lebih baik.
Tuhan sungguh baik Engkau, Engkau tak pernah menjauh dari kami walau disaat kami menghujatmu, maafkan atas segala kesalahan yang telah kami perbuat. Tuhan, kami mencintaimu lebih dari apapun. (Leonardus D.)
« PREV
NEXT »