Latest News

STAND UP FOR LOVE, TEMU PELAJAR KATOLIK 2015


Berawal dari keprihatinan  karena makin sedikitnya minat dan antusias para pelajar Katolik di Kota Yogyakarta untuk mengikuti kegiatan Biro Komunikasi Pelajar Katolik (B-Kompelk), diadakan sebuah kegiatan untuk mengumpulkan pelajar Katolik di SMA Kota Yogyakarta bertajuk “Temu Pelajar Katolik SMA Negri se-Jogja plus”. 


Kegiatan tersebut terselengarakan pada tanggal 21 Maret 2015 di kompleks Seminari Tinggi St. Paulus Yogyakarta dengan harapan semakin mengembangkan iman siswa-siswi, makin mendorong untuk terlibat aktif dalam kegiatan menggereja, saling membangun interaksi dan relasi satu sama lain, serta semakin mengenalkan siswa-siswi akan panggilan hidup sebagai rohaniwan maupun biarawan dan biarawati (Imam, bruder, dan suster) disamping untuk menarik minat dan antusiasme siswa-siswi dalam mengikuti kegiatan B-Kompelk.




Kegiatan tersebut disambut hangat oleh siswa-siswi dan menarik perhatian sebanyak 224 peserta (menurut data kelompok minat) yang mengikuti acara tersebut. Talkshow, outbound, kelompok minat, serta Ekaristi penutup diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta.

« PREV
NEXT »